Gemaksi

Gemaksi
Selamat Datang di Portal Berita Gemaksi

Novena Untuk Masa ADVEN

__________________________________________________________________________________


Dalam Nama BAPA , PUTERA, dan ROH KUDUS
Amin !!!

Bapa surgawi, kami bersyukur kepada-Mu atas Masa Adven ini. Bersama seluruh Gereja kami mempersiapkan diri untuk menyambut Yesus, Putera-Mu, yang lahir dari Santa Perawan Maria, wanita yang terberkati dan penuh rahmat. Yesus adalah Anak Allah Yang Mahatinggi, yang kerajaan-Nya tidak akan berkesudahan; Ia yang datang untuk menyelamatkan umat manusia untuk menjadi Tuhan dan Penyelamat; Surya Pagi dan Cahaya bagi dunia yang kian meredup dalam kegelapan dan bayangan maut, dunia yang tidak pernah sepi dari berbagai dimensi persoalan hidup manusia.
Bapa surgawi, mampuhkan kami untuk menyambut dan menerima Yesus, Putera-Mu dengan iman yang teguh di tengah umat manusia yang kian apatis, dengan harapan yang tak pernah pudar di tengah umat manusia yang kian berputus asa, stress dan depresi, dan dengan kasih yang besar di tengah umat manusia yang kian tak manusiawi terhadap sesama yang tercipta secitra dengan-Mu.
Terangilah hati kami dengan Roh Kudus-Mu dan bersihkan hati dan jiwa kami dari segala dosa agar dapat merayakan Natal dengan hati penuh sukacita dan damai; di tengah dunia yang suram dan penuh dengan kekerasan serta kejahatan, kami dan orang-orang yang telah percaya kepada Yesus Kristus dapat menjadi tanda pengharapan dan damai di bumi, khususnya di tengah keluarga (komunitas). Maranatha ! Datanglah, Tuhan Yesus!
Semua ini kami mohon kepada-Mu, Tuhan dan pengantara kami, yang hidup dan bersatu dengan Dikau dan Roh Kudus, Allah, sepanjang segala masa. Amin.

Salam Maria … (3 x)
Kemuliaan
Santa Maria, Bunda Yesus doakanlah kami


Dalam Nama BAPA , PUTERA, dan ROH KUDUS
Amin !!!

_________________________________________________________________________

Saya Berharap Dalam Menyambut Kedatangan Tuhan Kita Yesus Kristus, Kita Mendoakan Doa Novena Adven Ini selama 4 minggu kedepan.
Agar Kita Nyata Mempersiapkan Diri Untuk Kedatangan Mesias Sang Juru Selamat..
 
Regards
Richardo Nelson
Share this post :

Post a Comment

Like FansPage Kami

Statistik Blog

 
Support : Richardo Nelson | DownloadRPP | GEMAKSI
Copyright © 2015. Gerakan Pemuda Katolik Indonesia - All Rights Reserved
Template by GEMAKSI Modified by Gemaksi
Proudly powered by Blogger